Buku-buku di sekitarQ

daftar buku yang ada di rakQ

*Bukunya SITC-Studi Islam Teknik Computer:
Riyadus Shalihin 1 & 2
Palestine Emang Gue Pikirin
Tazkiyatun Nafs
Sufi Funky
ma’rifah al islaam (jilid 4)
ma’rifah al insan (jilid 5)
ma’rifah Al Quran (jilid 6)

*Bukunya mbak Ratih:
From Zero to Hero–keren…dari nol ke tak hingga, kembali lagi ke nol..

*Bukunya iru-iru:
Agar Bidadari Cemburu Padamu–Salim A Fillah masih terbaik klo yang soal beginian…:p

*Bukunya erika chan:
Ketika cinta berbuah surga–jangan suudzon sama judulnya lo..ini mah bukunya isinya kisah-kisah sirah dan fiktif yang inspiratif banget bukan cinta-cintaan’ doang

*BukuQ:
Quran terjemah–ini buku terbaik sepanjang zaman.percaya ga?
Fiqih Wanita–buku pertama yang kubeli saat jadi mentor.he..he..malu sama adek2….
Buku Pintar Mengelola halaqoh–Satria Hadi Lubis memang terbaik!!!inspiratif & solutif banget
Membina Motivasi Muslimah–oleh-oleh ‘Pesantren Ramadhan Mahasiswa 1428 H’ (PRM )..keren…
Hidup Tak Mengenal Siaran Tunda, Tarbawi press–taujih-taujihnya luar biasa..
Super Health. Hidup Sehat Ala Rasulullah–tabeli waktu ke uranus malem2..habis dah jauh2 g nemu buku yg diinginkan..akhirnya cari terbitannya FLP yang lain deh
Menjadi Istri Penyejuk Hati–dikasih mb Ririn, kenang-kenangan buat admin IBS…belum selesai baca, e dipinjem ama mb chop, ayo mb ndang dibalikin.
Manajemen Qalbu–buku yang pertama dibeli waktu ke ‘Pak zed’ pertama kali
Buku-buku kuliahQ–buku penimpuk anjing <kata dea gitu:p> soalnya tuebel banget. Metnum, OS, Alin, StrukDat,MatDis,PHP & My Sql, Flash
Buku-buku untuk nglesi.1001 soal matematika, fisika,kimia
buku mentoring ITS–ini buku wajib bagi mentor ITS :p

*Buku lain2:
Sebuah Memoar untuk sahabat–karangannya Pak Agung Iswadi, ketum JMMI 0607..wa…jadi pengen nulis juga, ini buku umum boleh dipinjem siapa aja, soalnya dapetnya gratis sih
Rambu-rambu amal–bukunya mb poppy. fisiknya sdh ga bagus..maklum sejak 98-an.tapi isinya subhanallah…tepat sasaran banget
Conan 45–punya mb pi, afwan belum dibalikin dari dulu.he ..he
Risalah Pergerakan IM–bukunya mb chop..masih dibaca, belum selesai mb!..tapi sekarang dah pindah tangan lagi
Renovasi Dakwah Kampus–buku wajibnya ahwa 18, punya mb pi, tapi begitu dibeli langsung tasambar

*Buku-buku ga jelas:
Dzikir-dzikir cinta, punya Nobi–bener2 buku yang ga jelas :p…parah…nobi beli pas ada pameran di convention abis itu dipinjemin di mbak-mbak di kontrakan & g diambil lagi…aq aja males baca waktu liat sekuel-nya..hi…masak isinya ‘sesat’ kayak gitu…anak pondokan malah pacaran…wis..wis…
Dunia Shopie, punya mb yunita dipinjem mb atik, mampir di rak bukuQ…isinya agak ga jelas.soalnya wajar aja..pengarangnya orang ‘barat’ sana.sering mempertanyakan hal-hal yg bagi qt tuh ‘aqidah’ yang ga bisa dipertanyakan dan ga akan mampu dijawab otak manusia

*Buku-buku yang pernah kubaca…udah dibalikin donk..pinjem se…
-NPSP, dibedah waktu liqo
-Karakter Dai Sejati, Fatih yakan. pernah takbedah juga
-Membentuk Muslimah Militan, buku yang keren banget…
-Syarah rasmul bayan. he..he..ini mah harus dibaca.soalnya materi2 halaqoh ada di situ..
-Malam pertama di alam kubur. Langsung diminta sama bapak, y udah deh tatinggal di rumah
-Mind Mapping. Keren..jadi tau kekuatan pikiran manusia bener2 hebat. allahu Akbar!!
-Sheila.bukunya bagus banget..ternyata qt harus bersyukur dengan segala keterbatasan yang ada…
-satu lagi.tentang anak2 juga..lupa apa pengarangnya juga Torey hayden ya?..
-Harry Potter 1-6..keren..sayang, bisa dibilang agak sesat se..ga ada islam2-nya..’imaginer’ banget. tapi banyak sekali yang bisa dipetik dari tiap petualangan HarPot. keberanian, persahabatan, keluarga, pengorbanan, dll.Buku2 ni ga tabawa ke sby. yg q ga punya nomor 2 & 4.Sisanya disandera adekQ di rumah…
-TLOTR 1&3..males bacanya..tebel banget..mana bahasanya susah lagi.liat filmnya aja males.perang melulu se..tapi J.R.R Tolkiens koq terkenal ya??
-Narnia 1..mau diterusin baca sampai jilid terakhir males..g begitu menarik

trus..ada buku-buku yang pengen kubeli nih:
-Membentuk Generasi Quantum Learning (lupa judul jelasnya, yang pasti waktu tacari lagi ke MIP selang 1 bulan dah g ada)
-Saksikan bahwa aq seorang muslim-nya Salim A fillah
-Madrasah bagi jiwa perindu surga,FLP (lupa judul jelasnya pokoknya mirip2 itu warnanya ijo)
-satu paket buku tarbawi press , klo g salah judulnya Mutiara2 apa gitu..1 & 2
-Beginilah jalan dakwah mengajari Kami–sudah pernah baca, dulu mb chop punya, tapi jahat T_T..ga dihibahin ke aq waktu nikah kemarin…padahal q kan suka buku itu
-Berjuang di dunia, bertemu di surga (mirip2 itu lah) terbitan sama kayak buku di atas.bukunya juga kecil.enak dibawa ke mana2
-The power of Say No!!. rencananya ini hadiah untuk seseorang, tapi pingin baca juga se..he..he
-Harry potter & deathly hallows (jilid 7)-he..he..walaupun udah baca softcopi englishnya, tetep pingin tahu yg indonesianya.JK Rowling masih pengarang buku terbaik versiQ.Percaya ga? masa’ lo snitch yg pertama kali ditangkap Harry waktu jadi seeker itu adalah benda penting pada akhirnya? dan kematian Dumbledore ternyata juga ada ‘kong-kalikongnya’? tapi harganya muahal banget..softcovernya aja 135-an..ckk…mb na, mb ver, mb mit, mb yis, nis…kalian g ngado aq HarPot lagi ta..?:D

Btw, isi rak bukuQ koq penuh dengan buku orang lain ya?? wah harus segera dibalikin nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s