HTS…Apa Seeh?

HTS Lo..bukan HVS. Klo HVS mah benda yang paling dicari-cari se-antero TC klo pas lagi ngeprint di IBS, kertasnya abis.

Ya bener. HTS. Btw, HTS tu makanan apa lagi?


Seorang teman akhwat-salah satu soulmate di jurusan cerita pengalamannya pas pulang ke Solo,
tempat neneknya tinggal. Bertemu dengan seorang akhwat UGM yang bener-bener bikin dia shock dan sadar bahwa dunia ini makin kacau…

Adalah Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang aktivis kampus-ADK (bukan aktivis dewan kampus kayak selebaran-selebaran black campaign kemarin). Sekilas memandang, dia beneran akhwat koq. dibandingkan sepupunya temanku satu tu yg belum berhijab, dia tuh dah rapi jali. Jilbabnya gedhe.

Nah..masalahnya…yg bikin shock adalah cerita selanjutnya

Malam hari, ketika soulmate-q satu itu nginep di kosan sepupunya. Astaghfirullahaladzim…Innalillahi wa inna ilaihi raajiun…tobat..tobat (kubayangin matanya terbelalak abis tu puyeng…untung ga pingsan!!)

si akhwat yg terkenal di kosannya tu ‘agak aneh’ membawa seorang ikhwan. ini beneran. terlepas apakah itu itong-ikhwan sepotong atau ikhwan-ikhwanan. Yaa…gimana ga aneh paginya dia syuro dengan hijab-pemisah di kosan itu.malemnya…..(g mampu berkata-kata). Naudzubillahimindzalik

udah deh. Ga usah diceritain

pokoknya serem

kayak bukan ikhwan-akhwat aja

Yee…ya iyalah
yang namanya ikhwan wa akhwat niku nduk, ga mungkin ngadain pertemuan yg ga penting gitu (berkhalwat lagi!). dah gitu pegang2-an lagi. Gimana ga serem…

Klo aq nemuin kayak gitu di depanQ..hhh tunggu saja. Beneran. Kulempar sandal. Sepatu (sebenarnya
eman.sepatuku masih terlalu berharga untuk dilemparin di muka ‘ikhwan’ itu). wis pokoke benda yang mampu ngusir ikhwan ga jelas itu (akhwatnya juga ga jelas sih, tp tu masalah belakangan. yang penting ikhwannya diusir dulu). Jangan harap ya, bisa lolos!!Hhhh…Suebelll!!!

teman yg shock melihat itu langsung ngadu ke aq, second spiritual advisornya (he..he..setelah murobbi dia tentunya)

Bilang gini>>Tit, ga nyangka…aq ngeliat di dunia nyata. Tapikir itu hanya rekaan penulis yang terlalu
vulgar dan menyudutkan kita di beberapa buku

waktu diceritain, jujur, bingung.mau pasang muka sedih..melo banget sih.mau pasang muka cemberut, hii nakutin. Akhirnya hanya bisa tersenyum getir (ceritanya mukanya mau senyum tapi ko di hati ini sakit)

sedihnya….kadang menemui hal serupa di kampus ini…
yang sedih lagi kalo itu teman sendiri


Rabbi berikan kekuatan kami untuk kokoh di jalanMu
seperti ketika kami dahulu berbaiat…
berjanji untuk menegakkan syariatMu
Jangan biarkan kami menjadi munafik,
atas ucapan yg sering kami lontarkan kepada mutarabbi,
padahal tiada kami jalankan
Hindarkanlah kami dari virus-virus yang mengotori hati kami…
mengotori jalan dakwah ini
Ya Rabbi…Maha pembolak-balik hati

teringat sebuah hadits, “Wanita baik-baik adalah untuk lelaki baik-baik. Sebaliknya, wanita yang
buruk adalah untuk lelaki yang buruk”

-Klo diri ini bukan seorang Fatimah, bagaimana mungkin mengidamkan seorang Ali???-

Btw, HTS tuh singkatannya Hubungan Tanpa Status (maaf yaa…jadi lupa ngebahas main topiknya). Contohnya ya kayak kejadian di atas. Sudah tau bahwa yang bisa menghalalkan hubungan pria wanita non mahram adalah pernikahan…e…masih berani juga! Jadinya hubungannya ga jelas
statusnya, nikah ga, khalwat iya. So buat sobatQ semua, hati2 ya sama yang namanya ‘virus merah jambu’.klo sudah tercebur,,,,, allahua’lam bisshowab. Makanya kan peringatan Allah: “Janganlah mendekati zina”. Mendekati lo..bukan melakukan. Klo mendekati aja ga boleh…gimana klo melakukan?

CMIIW

6 thoughts on “HTS…Apa Seeh?

  1. Wah, kalo menerima berita tolong diricek dulu atau bertabayyun, malah nanti menimbulkan fitnah, Jazakallah. Semoga tulisan ini memberi warning kepada kita semua.

  2. sebelumnya mohon maaf…tulisan ini bukannya bermaksud menyudutkan orang atau pihak tertentu…cmn ingin menyadarkan kepada qt bahwa yg namanya syaitan itu selalu mencari celah-celah di hati manusia untuk berbuat dosa.al Afwu minkum.btw akhwat yg cerita ni sudah kroscek ke orangnya langsung & dia mengakui sendiri.Allahua’lam bisshowab

  3. Assalamualaikum,, ikutan coment!! menurut ana memang kita (ikhwah) harus stay tuk selalu hati-hati sama yang satu ini,, kemungkinan memang yang seperti itu ada juga,,tapi itu sebagian kecil aja,, karena menurut ana ikhwah sejati punya benteng yang cukup kuat……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s