Dag Dig Dug

Seperti judulnya

ada 3 kata dasar beda fonem

Dag Dig Dug

Tiga kata itu mewakili 3 hari yang paling menyeramkan (untuk saat itu ^^)

Gimana g serem

bukan karena ketemu barang2 Ghoib, tapi ituloh

saat2 penentuan satu kata yang sakral : LULUS

——————–

Dag pertama

Sabtu, 26 Juli 2008

Bingung…

ada 3 agenda barengan

ketiga2nya penting

nah lo

akhirnya, terdesak dengan blm diprintnya empat buku n janjian ketemu dosen, semua agenda ga diikuti sama sekali T_T

Masalahnya ‘Dag’ pertama berhubungan dengan ‘Dig’ kedua. Klo ga ada ‘Dig’ kedua ‘Dag’ pertama tidak akan terdesak :p (mulai nglantur..:p)

‘Dig’ kedua tu

hari ahadnya q harus berada di luar Surabaya. Harus !

padahal ‘Dag’ pertama mengharuskan q di Surabaya

Nah lo jd ribet

Jadi..mengabaikan teriakan-teriakan di kuping, akhirnya sore harinya..dengan terengah-engah menyambar semua yang ada di kamar terbang ke Lamongan (g terbang se..naek bus tepatnya)

ahad pagi berada @ sekolahan adek2. ngurus acara pelatihan

pas datang paginya

Ya Allah..akhwatnya cmn 2 (sama aq tentunya)..Nah coba g datang

kadang nih fiqh aulawiyat n logika ga sejalan.jadinya kyk gini nih

untung pas siangnya bala bantuan muncul.

Pelatihannya seru.jadi sedikit terhibur. adek2nya rame banget n gaul2🙂 <Padahal besoknya sidang :p>

sorenya, maghriban di depan stasiun, langsung cabut ke Surabaya

weew…

abis tu lanjut ‘melekan’

malam penghabisan T_T

tapi yg terpenting ini nih..sederet ucapan terima kasihQ…

———————————————-

1. Bapak Prof. Dr. Ir. Riyanarto Sarno, selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi, ITS.

2. Bapak Yudhi Purwananto, S.Kom, M.Kom, selaku Ketua Jurusan Teknik Informatika, FTIF, ITS.

3. Bapak Rully Soelaiman, S. Kom, M. Kom, dan Ibu Anny Yuniarti, S.Kom, M.Kom selaku Dosen Pembimbing, yang selalu sabar memberikan bimbingan, nasehat, petunjuk, semangat, motivasi, dan atas segala bantuan yang diberikan kepada penulis hingga tugas akhir ini selesai.

4. Bapak dan Ibu dosen Jurusan Teknik Informatika – ITS yang telah dengan sabar memberikan ilmunya selama penulis menempuh kuliah.

5. Seluruh staf dan karyawan Jurusan Teknik Informatika – ITS, dan karyawan-karyawan lain.

6. Ayahanda dan Ibunda tercinta yang selalu mendidik, memberikan perhatian dan semangat serta mendoakan penulis dengan penuh kesabaran.

7. Akhwat-akhwat seperjuangan di TC, Nobi, Novia dan Wija. Jazakumullah khoiron katsir atas segalanya dan pelajaran ukhuwah yang diberikan.

8. Akhwat-akhwat seperjuangan di JMMI atas pengorbanannya dalam amanah selama ini di tengah-tengah sibuknya mengerjakan TA. Jazakumullah khoir buat Liza, Ika Ikwanti, Ika Safitri, Nisa, Farida TKim, Farida Mesin, Dita, Ninda.

9. Akhwat-akhwat yang tergabung dalam tim panitia mentoring jurusan. Erika-chan, Mbak Maryam, Fuad, Dian Dkim, Nur, Rani, Tyas, Mika, Rike dst yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

10. Pengurus dan staff JMMI, SITC, tim Jarmus, tim Puskomda Surabaya Raya. Jazakumullah atas taujih penyemangatnya.

11. Teman-teman kos, GRS17-ers yang ceria dan kompak. Si kembar Laila-Laili, Tri, Devi, dan Mbak Atik yang setia menemani dengan tiket hariannya. Terima kasih sudah memberi banyak kenangan manis dan motivasi tersendiri.

12. Teman-teman kuliah, all c-14ers, Icha, Fifi, Mbak Dinda, Tunjung, Erin, Fitria, Mbak Fitri, Dhenok, Syukriya, dst yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

13. Teman-teman menginap di Lab masa-masa pengerjaan TA, Najewa, Mbak Ulfa, dan Iir. Terima kasih tak terhingga atas kesediaannya menemani dan berjuang bersama dalam masa-masa dateline.

14. Pak Baidowi dan rekan-rekan yang telah membantu proses pencarian dan download referensi.

15. Para administrator Laboratorium IBS, Ariana, Fahru, Gavin, Fuad, Agung, Mirza yang turut memberikan fasilitas dan banyak bantuan. Mohon maaf bila selama masa pengerjaan TA ini penulis sempat ‘off’ dan menelantarkan tugas sebagai admin.

  1. Mutarabbi-mutarabbi yang senantiasa memberikan semangat, serta rekan-rekan yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah membantu penulis dari awal kuliah hingga tersusunnya tugas akhir ini.

—————————————–

ada lagi:

special 4 IBS01, kompie @ Lab yang setia menemani sampe akhir (sekarang Matlabnya jd ‘error’ gara2 aq)

kompie di kosan..yg terus bertahan hidup😀

para bloggers

de el el

6 thoughts on “Dag Dig Dug

  1. omedettou .. :))
    akhirnya .. setelah melalui perjuangan panjang berdarah-darah (hiperbolis nih)
    plus hujan air mata (yg ini beneran kan ??🙂 )
    akhirnya bisa sedikit istirahat🙂🙂
    yasuminasai ne ..

    uhm ..traktirannya ta tunggu ya🙂

  2. hmm..masyaAllah..heboh..pasti capek. (wong aq yang baca aja sudah capek..hwehehe..)..tapi, smoga Allah SWT membalas apa saja kebaikan yang telah kita lakukan..amiiinnn..
    tinggal aq nih ama ika ama immah yang blom ‘dag’-‘dig-‘dug’..coz sidangku diundur SODARA-SODARA! gara-gara banyak orang jepang yang dateng untuk teken kontrak proyek ama jurusan..:( doakan ya!

  3. hai’..hai’..banjir darah(ga kalee) …banjir air mata apapun itu..unforgettable moment deh
    btw ada satu lagi ucapan terima kasihQ

    Buat nasyid SH ->> Ini LangkahQ, Gelombang Keadilan, & Bangkitlah NegeriQ
    yang terus membuat ‘melek’ selama di Lab😀

    sek mbak..sabar nggih…durung lulus yudisium
    Jazakumullah khoir..syukron…arigatou..matur nuwun..tenkyu…trims..mboh..
    rasanya beribu terima kasih ga akan cukup😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s