Mr Bae, our Favourite lecturer

“What is data?”
“What is information?”
“What is knowledge?”

pertanyaan demi pertanyaan diajukan sang profesor Samyung university itu. satu per satu harus punya jawaban

Nah lo…apa jawabannya???:D

Data is everything
Information is who use the data & what the purpose of data
Knowledge is a connecting information

Nah lo kcele.weee….setelah menjawab dengan kalimat komplit panjang lebar ternyata jawaban sang profesor simple banget.

keren….

sayang, sang profesor yang genius itu ga beragama. Dia bilang, dia selalu ke gereja tiap minggu or bulan, tapi dia ga percaya Tuhan.Jadi lucunya pas dia ngira qt2 yg pake kerudung tuh sudah nikah. trus abis tu bahas bahas tentang hukum poligami dalam islam. dan yang terakhir waktu dia cerita ttg ‘permusuhannya’ dengan bangsa jepang gara2 mereka suka nebangin pohon buat bangun rumah. “they also use your tree too”,katanya dengan nada agak marah.trus pas dia keceplosan ttg Borneo,& si rijol translate to indonesia. Pak bae nyebut kalimantan dengan gaya penekanan dua suku kata.KALI MANTAN.dikibulin dia ma anak2.ha2:)

NB:
ternyata kaset pita itu posisi side A dan side B bukan bolak balik tapi bersebelahan. jadi alat pemutarnya ada dua sisi klo pas side A main berarti penjepit side B terangkat, begitu sebaliknya. Lain dengan CD yang menggunakan prinsip refleksi sinar

3 thoughts on “Mr Bae, our Favourite lecturer

  1. Alhamdulillah…
    yang dr seoul dah nyampek di tanah air….
    gmana pengalaman disana ukh???
    banyak banget ya….
    Ngomong…2
    bg informasinya dong…
    ya…di tampilin di blog inilah..
    mg ane jg tau sedikit dengan seoul..
    bahasa korea nya arigato ghozaimashu apa ya,,?
    Sumi mashen…?
    Hajimimashite, wata shi no namaewa ????
    Watashi wa benkiu shitai ….???

  2. arigatou-terima kasih—–> Kam sa ham ni da (read:kamsamnidaa)
    sumimashen-permisi—–> chamkanmanyou/silye hamnida, tergantung kondisinya
    hajimimashite… annyong haseo (halo/slamat pagi/siang/malam)
    watashi no namaewa?….what’s your name😛 (afwan ga tau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s