Zain Bhikha -My Mum Is Amazing-

Sebuah Lagu Yang Mengingatkan Qt Tentang Ibunda&Anak-anak piatu

Album : Allah Knows
Munsyid : Zain Bhikha Feat Nadeera Ali

She wakes early in the morning with a smile
(Dia bangun di pagi hari dengan senyuman)
And she holds my head up high:
(Dan membelai kepalaku)
“Don’t you ever let anybody put you down –
(Jangan biarkan orang lain menekanmu)
‘Coz you are my little angel”
(karena kamu adalah malaikat kecil ibu)

Then she makes something warm for me to drink –
(Lalu dia membuatkan minuman hangat untukku)
‘Coz it’s cold out there, she thinks
(karena di luar dingin, pikirnya)
Then she walks me to school – yes, I ain’t no fool
(lalu dia mengantarku ke sekolah, dan aku tidak malu)
I just think my mum is amazing
(aku hanya berpikir ibuku sangat menakjubkan)

Chorus

She makes me feel –
(Dia membuatku merasa)
Like I can do anything
(seperti aku bisa melakukan apapun)
And when she’s with me
(dan ketika dia bersamaku)
There’s nowhere else I’d rather be
(Tidak ada tempat lain yang lebih kuinginkan)

After school, she’s waiting by the gate
(setelah sekolah usai, dia menunggu di depan pagar)
I’m so happy that I just can’t wait –
(aku sangat bahagia karena tidak usah menunggu)
To get home to tell her how my day went
(untuk pulang ke rumah dan menceritakannya pengalamanku hari ini)
Eat the yummy food only my mum makes
(makan masakan buatan ibu yang sangat enak)

Then I wind her up ‘coz I don’t want to bath
(lalu aku kabur darinya karena tidak mau mandi)
And we run around the house with a laugh
(Dan kita lari berkejaran mengelilingi rumah dengan penuh gelak tawa)
No matter what I say, she gets her way
(Apapun yang kukatakan, dialah ibuku)
I think my mum is amazing
(kupikir ibuku sangat menakjubkan)

(Chorus)

In the evening, she tucks me into bed
(Dia siang hari, dia membawaku ke tempat tidur)
And I wrap my arms around her head
(dan aku memeluknya)
Then she tells me a tale of a girl far away –
(Lalu dia menceritakan tentang seorang gadis di suatu negeri)
Who one day became a princess
(yang suatu hari menjadi seorang putri)

I’m so happy – I don’t want her to leave
(aku sangat senang dantidak ingin ibuku pergi)
So she lies in bed with me
(jadi ibu berbaring di dekatku)
As I close my eyes, how lucky am I –
(dan kumenutup mataku, merasa sangat beruntung)
To have a mum that’s so amazing
(memiliki seorang ibu yang sangat menakjubkan)

(Chorus)

Then I wake up in the morning – she’s not there
(Lalu aq terbangun di pagi hari, Ibuku tidak ada di sana)
And I realise she never was
(Dan kemudian aku sadar dia memang tidak pernah ada)
And I’m still here in this lonely orphanage –
(dan aku masih di sini sendiri..di panti asuhan)
With so many just like me
(dengan begitu banyak anak yang sepertiku)

And as my dreams begin to fade
(dan mimpiku seakan menjadi jauh)
I try hard to look forward to my day
(aku mencoba menjalankan hari-hari seperti biasa)
But there’s a pain in my heart that’s a craving:
(tapi ada luka di hati yang menganga)
How I wish I had a mum that’s amazing
(bagaimana aku menginginkan seorang ibu yang menakjubkan)
Would be amazing
(akan sangat menakjubkan…)

hiks..hiks

Download file :Di sini

2 thoughts on “Zain Bhikha -My Mum Is Amazing-

Leave a Reply

