Karisma GoBackToNature, ‘outbond dengan adek2’ ^^

Bismillah….nambah tulisan buat menuhin taut ‘Dakwah’:p.habis kayaknya diskriminasi banget klo taut yang lain pada penuh:D

Ahad, berminggu-minggu yang lalu..:D, 17 Januari 2009 Remaja Masjid Raya Batam atau istilah kerennya RMRB ngadain acara untuk adek-adek SMA se-Batam.

well alhamdulillah dengan minimnya orang dan peserta yang lumayan banyak sekitar 100-an acara berjalan lancar

jadi qt bikin pos2 tu sambil dekor sehari sebelumnya.sampe pulang kemalemen. dah jam 6 kurang 15.padahal bus terakhir jam 6 kurang 10. weleh-weleh…jadinya qt lari2 nyebrangi alun-alun engku putri depan mrb.hhhh…walhasil…

vay sakit

Semoga Allah memberi kesembuhan dan kesabaran pada temanq satu ini.Amin…

So, dengan berkurangnya personil akhwat, apalagi PJ-nya, sempet deg-deg-an juga.hff..alhamdulillah semuanya lancar berkat rahmat Allah

Outbond kali itu bertema ‘ukhuwah’. ada 4 pos. pos yang pertama game-nya main binatang-binatangan. apaan tuh??:D . Jadi critanya di game-nya tuh ada banyak kelompok-kelompok. nah tiap kelompok ada ketuanya.semua anggota kelompok pake tutup mata.n tugasnya mereka harus berkumpul di tempat ketuanya dengan kata sandi.kata sandinya suara hewan.He He.jadi ada suara kucing, kambing,dll.kayak kebun binatang deh:D

pos kedua balapan bawa telur di piring datar bareng-bareng. yang jatuh n telurnya pecah dapet iqob.

pos ketiga lompat tali. gimana caranya berpindah dari satu sisi ke sisi lain tanpa nyentuh talinya. yang jelas kerja sama kelompok lah…

pos keempat merangkak (kayak tentara-tentara gitu) trus baru ngerjain soal

n…FINISH!!

BTW seneng banget klo maen sama adek2..Stres jadi ilang. Dijamin deh:)
Syukron buat seluruh ikhwan n akhwat. Miyuu, Mita, Ira, Echa, Rohmah, Nadya, Nadra, dll
Lov U All Sis!!!

3 thoughts on “Karisma GoBackToNature, ‘outbond dengan adek2’ ^^

  1. assalamualaikum,
    po tita, q habis kehilangan hp neh …
    hu hu diembat pas di angkot😦
    persis ky kamu dulu ..
    if you read this message please call me or text me .. 031-81066576
    smua nomor2 penting ilang
    nomere ipot & yg laen juga
    hu hu hu hu …

    wass
    PS : anake ipot koyo bapake …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s